Senin, 29 Juni 2009

Pilihan Hidup

Jika aku harus memilih antara bahagia dan derita,
aku pasti akan memilih bahagia, karena sifat manusiawiku, aku tak kan sanggup jika harus hidup menderita terus menerus...
Jika aku harus memilih antara bahagia karena materi dan bahagia karena cinta, aku akan memilih bahagia karena cinta,
karena cinta adalah sesuatu yang abadi, dan tak bisa dibeli dengan harta, walau aku tak munafik jika memang aku membutuhkan harta...
Jika aku memilih antara bahagia mencintai Tuhan dan bahagia mencintai wanita terindah di hidupku,
aku akan memilih bahagia mencintai Tuhan,...
Aku tahu aku akan kehilangan setengah hatiku jika aku tak bersama dirinya...
Tetapi, aku akan lebih kehilangan semua hatiku jika aku tak bersama Tuhanku..
Tuhan ku lah yang telah memberiku nikmat,,
dan membuatku bisa membuka dan merasakan kebahagiaan yang selama ini ada di dalam hidupku.

Wednesday, February 4, 2009 at 4:45pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar